Software Rumah Sakit Terbaik

Jual Aplikasi Rumah Sakit Kepulauan Aru


Jika Anda mencari Aplikasi Rumah Sakit di Kepulauan Aru, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebagai Vendor software SIMRS Kami mempunyai sebuah produk Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit semakin efektif, proses Kredensial BPJS dapat menjadi lebih mudah, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, dan kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit untuk rumah sakit di Kepulauan Aru

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Kepulauan Aru??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix Aplikasi Rumah Sakit Terbaik

Keunggulan Aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Kepulauan Aru yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website terbaik saat ini, adalah:

  1. Sangat membantu proses Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat prosesnya.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah dalam bentuk digital (E-Doc).
  5. Dengan menggunakan E-Doc pada data rekam medis pasien, dapat menekan biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk mengakomodir keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office yang meliputi pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien makin lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan & akuntansi sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi Rumah Sakit yang menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik atau fasilitas kesehatan lain. Semua fiturnya terintegrasi & mampu memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yaitu pendaftaran online dan offline, sampai pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Rumah Sakit yang sudah berpengalaman sangat, dimana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix telah terbukti bisa meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah menciptakan Aplikasi Rumah Sakit berbasis website dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, supaya dapat menyelaraskan banyak kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate dan tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Berikut 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan sebuah proses validasi pada fasilitas layanan kesehatan di Kepulauan Aru atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya melayani kepada pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Kepulauan Aru lebih mudah dengan adanya aplikasi SIRS online berbasis website SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes itu bisa memberikan pelayanan peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Tentunya, manajemen rumah sakit menjadi hal yang utama. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix dapat mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas pelayanan kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan dan mempercepat Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Kepulauan Aru memiliki persiapan yang lebih matang ketika akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang ditujukan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar supaya bisa melakukan pelayanan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis web

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat dibutuhkan sebuah aplikasi software Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang akan membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Aplikasi software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor software SIRS online Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Kepulauan Aru yang menggunakan software SIRS online kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik paling update dari layanan kami. E-Doc bisa mempermudah pengelolaan data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya dapat dikerjakan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software SIRS online terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau seandainya rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc bisa juga diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat & terdokumentasi dengan sangat baik & detail.
  6. Aktifitas pencarian dan pengurutan dokumen pasien dilakukan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas saat digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat memudahkan operator.
  3. Aman, terarsip secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, dan juga menghemat tempat, karena tidak perlu menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen telah mendapat pengakuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Memanage Rumah Sakit di Kepulauan Aru dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi SIRS online terbaik saat ini, yang pastinya bisa diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Kepulauan Aru.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office adalah fitur pelayanan rumah sakit yang berkaitan langsung dengan para pasien. Cakupan Fitur font office diantaranya meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, tepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online yang nantinya pasien akan mendapatkan notifikasi ke HP mereka, sewaktu antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang mengelola bagian administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi aktifitas Back Office ini. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Kepulauan Aru

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Rumah Sakit, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Kepulauan Aru ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Aplikasi Rumah Sakit di Kepulauan Aru, sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Kepulauan Aru tentu saja akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Kepulauan Aru akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa digunakan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, sekaligus untuk konsultasi, serta komplain yang pastinya akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Aplikasi Rumah Sakit dari kami bisa custom, maksudnya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Kepulauan Aru??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami