Software Rumah Sakit Terbaik

Jual Aplikasi Rumah Sakit di Kayong Utara


Apabila Anda sedang mencari Aplikasi Rumah Sakit di Kayong Utara, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebagai Vendor software SIMRS Kami mempunyai sebuah produk software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat memanage rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif, proses Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, dan kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix software Rumah Sakit untuk rumah sakit di Kayong Utara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Kayong Utara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Aplikasi Rumah Sakit Berbasis Web Terbaik

Semua keunggulan dari SIMRS Symphoenix tentunya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Kayong Utara yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini,antara lain sebagai berikut:

  1. Proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS menjadi lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat selesai dikerjakan.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Hemat sampai dengan 90-95% biaya penggunaan kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena letak server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office yang meliputi pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan & akuntansi langsung selesai, tidak ribet lagi dan sangat minim kesalahan karena sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi Rumah Sakit berbasis website yang bisa menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi & mampu memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online dan offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis website yang telah berpengalaman, dimana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix sudah terbukti mampu meningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah merancang Aplikasi Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, supaya dapat memfasilitasi berbagi kepentingan baik dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur yang lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix akan terus diupdate dan tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, tetapi merupakan proses validasi yang diberikan kepada fasilitas layanan kesehatan di Kayong Utara atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk melayani pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Kayong Utara lebih cepat dengan adanya aplikasi SIMRS SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes tersebut dapat memberikan pelayanan peserta BPJS secara maksimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos pada proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix dapat mengelola keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Kayong Utara memiliki persiapan yang lebih matang sewaktu akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja hal tersebut bisa lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang ditujukan untuk proses registrasi dan verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya rumah sakit dapat melakukan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Rumah Sakit berbasis website

Akan tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS dibutuhkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang akan membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang disediakan BPJS.

Oleh karena itu, semua rumah sakit di Kayong Utara yang menggunakan software SIRS online kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terbaru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat memudahkan pengelolaan data rekam medis. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau andai rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc dapat diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template rekam medis lengkap, yang meliputi layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan terdokumentasi dengan baik dan detail.
  6. Pencarian & pengurutan data bisa dikerjakan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan operator.
  3. Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, & juga menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jika menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudahpasti valid dan telah diakui BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Memanage Rumah Sakit di Kayong Utara dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada uraian diatas sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai software SIMRS terbaik saat ini, yang tentu saja dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Kayong Utara.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan rumah sakit yang berinteraksi langsung dengan para pasien. Fitur font office meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang tentu saja akan sangat membantu pelayanan rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien menjadi lebih efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk calon pasien jadi lebih mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online yang nantinya pasien akan mendapatkan pemberitahuan ke handphone mereka, ketika antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang menangani bagian administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office antara lain meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM dan masih banyak lagi.

Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi oleh aktifitas Back Office ini. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Meliputi Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Kayong Utara

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis web, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Kayong Utara ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Kayong Utara, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Kayong Utara pastinya akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Kayong Utara mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk menanyakan semua hal tentang SIMRS, konsultasi, serta komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi SIRS online bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Ingin Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Kayong Utara??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami